Cara & Resep Membuat Sop Buah Spesial & Segar

Cara & Resep Membuat Sop Buah Spesial & Segar -- Siapa yang belum pernah mencicipi minuman yang segar ini pasti sudahkan... sop buah sering kita jumpai di pasar dan pinggir-pinggir jalan minuman yang dihiasi beraneka macam buah-buahan ini banyak sekali penggemar nya. Bukan hanya macam-macam buah sop buah ini biasanya dicampuri juga sirup,susu dan di campuri juga es serut atau es batu. Sop buah ini mungin hanya bisa kita jempui di indonesia saja lho gays.
Di indonesia tidak akan sulit menemukan si emank yang berjualana sop buah karna banyak sekali penjual nya ada di setiap pinggiran jalan pasar disetiap kota. Kita juga tidak usah mengeluarkan banyak kocek untuk bisa memyeruput sop buah ini karna harga nya relatif murah sekitar 7rb sampai 9rb sangat terjangkau untuk semua kalangan mansyarakat. Sop buah sangat bisa kita nikmati disaat musim panas dan juga bulan puasa.

Kalau kita yang sudah sering membeli sop buah pasti penasaran kan bagaimana sih cara membuatnya. Membuat sop buah itu tidak lgh sulit yang penting bahan yang kita perlukan tersedia semua. Karna beda juga lho menikmati sop buah beli diluar sama sop buah hasil buatan kita sendiri  akan terasa lebih nikmat apalagi kalau kita membuat nya dengan penuh cinta hehe.kita juga bisa menikmati bersama keluarga tercinta. Oke gays ga usah bngung dan galau kalau kita belum pernah membuat sop buah sendiri karna disini kami akan berbagi resep cara membuat sop buah segar dan special. Mari kita simak bersama apa saja bahan dan cara membuat sop buah segar dan special.

Bahan Sop Buah Segar dan Special :

  • Sediakan sirup rasa apa saja sesuai selera kita secukupnya
  • Sediakan susu kental manis secukupnya
  • Sediakan Apel merah Secukupnya
  • Sediakan buah naga merah secukupnya
  • Sediakan buah melon madu secukupnya
  • Sediakan Nanas matang secukupnya
  • Sediakan buah belewah secukupnya
  • Sediakan buah anggur secukupnya
  • Sediakan bonteng suri secukupnya
  • Sediakan kelengkeng secukupnya
  • Sediakan es batu (pecah menjadi kecil-kecil)
Cara dan trik sop buah segar dan special :

  • Buah-buahan yang kita sudah sediakan tadi kita cuci terlebih dahuli sampai benar-benar bersih.
  • Setelah kita bersih kita kupas kulit nya yang bersih lalu potong-potong sesuai selera kita masing-masing
  • Kita taruh buah-buahan yang sudah dipotong2 ke wadah yang cukup untuk menampung buah-buahan tersebut lalu tuangkan susu manis kental dan sirup nya kedalam wadah tersebut setelah itu kita taruh es batu yang sudah terpotong-potong bisa juga tambahkan air sedikit saja. Baru deh sop buah segar dan special buatan mu siap dihidangkan. 
Bagaimana gays mudah bukan tidak ada suatu hal yang sulit jika kita bersungguh-sungguh ingin mencobanya. Apalagi untuk mencoba membuat sop buah selain menambah pengetahuan kita juga menjadi lebih irit juga bukan dan pastinya bikin sop buah sendiri akan lebih kenyang bisa dibandingkan membeli nya diluar. Karna dengan harga sop buah 3x lipat harga beli diluar kita bisa menjadikan 5 porsi jika membuatnya sendiri dirumah. Jadi kita bisa lebih hemat bukan.
Itulah resep membuat sop buah segar dan special ala matakompor semoga bermanfaat bagi anda sekalian,baca juga artikel kami yang lainnya Resep Dan Cara Membuat Kolek Mutiara Nangka dan  Cara & Resep Membuat Jahe, Susu & Madu Hangat selamat mencoba gays. semoga hari kita akan selalu menyegarkan seperti sop buah yang kita buat tadi.see you......



0 Response to "Cara & Resep Membuat Sop Buah Spesial & Segar"

Posting Komentar